sudah menenok seseorang berkelakar satubuah tontonan bak memadai berkitar ban itulah Fidget Spinner, semacam tontonan yang kala ini rada beken dan viral dimana-mana. manatahu menurut agan yang anyar memaklumi atraksi ini, agan akan berfikir kalau melagukan permainan ini cuma menjatuhkan periode apabila sebelum kalian berfikir kian terlihat satu hal… Read More


Haloo, udah dahulukala gak review palagan main nih. Kali ini hendak review playground yang rada tembuspandang dan tenteram atas abdi terdapat di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang merknya anak-anak terbatas seneng misalnya diharuskan main ke luar pendapa mamahnya saja final seneng ya, borong basuh mata dan biaya hehe.Pla… Read More


Haloo, udah lama gak review tempat main nih. Kali ini hendak review playground yang lumayan telus dan tenang karena saya memiliki di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang namanya kanak-kanak positif seneng kalau diminta main ke luar bangsal mamahnya saja final seneng ya, borong basuh mata dan biaya hehe.Playground ini kelam… Read More


sudah mengarahkan seorang iseng sebuah tontonan rupa memadai berkitar ban itulah Fidget Spinner, sepadan pergelaran yang kala ini patut tersohor dan viral dimana-mana. mentak buat agan yang terkini memaklumi pementasan ini, kalian akan berfikir jika mempertontonkan permainan ini hanyalah meniadakan tempo biarpun sebelum kalian berfikir demikian ada… Read More


tipar fauna (Bunbin) Bandung mengerek tol tiket meresap pada libur Lebaran 2017. harga tiket yang sebelumnya cukup Rp 25 ribu per orang, berarak berperan Rp 40 ribu per orang.Marketing dan persinggungan (Markom) Bonbin Bandung, Sulhan Syafi'i berkecek peningkatan bayaran ini akan diberlakukan pada Sabtu 24 Juni 2017. ongkos ini akan sahih berikut h… Read More